SILATURAHMI ORANG TUA DAN SEKOLAH CEGAH NARKOBA
August 3, 2016
Ciptakan Lingkungan Kerja Bersih Dari Narkoba
August 5, 2016

Tingkatkan Kopetensi Kehumasan BNN Selenggarakan Pelatihan

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Seiring dengan semakin tingginya tuntutan tugas dan fungsi kehumasan di ligkungan Badan Narkotika Nasional (BNN) maka humas BNN pusat menyelenggarakan sebuah rangkaian pelatihan kehumasan bagi seluruh BNN provinsi dan kabupaten/kota. Kegiatan pelatihan diselenggarakan selama 7 hari terhitung sejak hari Senin, 11 April 2016 sampai dengan hari Senin tanggal 18 April 2016 di Balai Diklat BNN di Lido, Bogor, Jawa Barat.

Kegiatan pelatihan yang diikuti oleh 40 orang perwakilan dari BNN pusat, provinsi, kabupaten/kota diselenggarakan dalam rangka meningkatkan kemampuan dan keterampilan tenaga kehumasan BNN yang ada di seluruh daerah di Indonesia. Hal ini sejalan dengan maraknya peredaran gelap Narkotika dan tingginya angka kasus penyalahgunaan Narkoba sehingga membutuhkan semakin gencarnya publikasi guna memberikan informasi dan edukasi terkait dengan hal tersebut.

Eko Riwayanto selaku Sekretaris Utama (Sestama) BNN dalam pembukaan pelatihan menyampaikan bahwa saat ini adalah era globalisasi dan reformasi birokrasi sehingga peningkatan sumber daya manusia di lembaga pemerintahan merupakan hal yang tidak dapat ditawar.

“Maksud dari diselenggarakannya pelatihan ini yaitu terbentuk output sumber daya manusia yang berkualitas dan membentuk figur aparatur sipil negara yang berkompeten,” ungkap Eko dalam sambutannya.

Pelatihan ini diharapkan dapat membentuk sumber daya manusia yang berkualitas dan kompeten dalam pelayanan informasi. Dengan demikian pada akhirnya pelatihan ini dapat diaplikasikan oleh seluruh peserta di satuan kerja masing-masing.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.