Tingkatkan Kopetensi Kehumasan BNN Selenggarakan Pelatihan
August 4, 2016
Owabong Dukung Penuh BNN Perangi Narkoba
August 6, 2016

Ciptakan Lingkungan Kerja Bersih Dari Narkoba

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Badan Narkotika Nasional Provinsi Gorontalo melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Urine pada Anggota Subdenpom VII/1-3 Gorontalo. Pelaksanaan tes urine ini merupakan salah satu langkah serius mendeteksi dini penyalahgunaan narkoba dalam rangka menciptakan lingkungan kerja yagn bersih dari narkoba.

Kegiatan ini mendapat respon baik dari Komandan Subdenpom VII/1-3 Gorontalo.  Menurut Dansubdenpom, kegiatan ini juga sebagai langkah dukungan nyata terhadap Program BNNP dalam Menciptakan Lingkungan Kerja yang bersih dari Penyalahgunaan Narkotika.

Sebelum tes urine digelar, agenda kegiatan diawali dengan sosialisasi/penyuluhan P4GN yang disampaikan oleh Pegawai BNNP Gorontalo, Noldi Tampi, SKM, M.Kes . Ia membahas bagaimana caranya mengenali seseorang yang telah menggunakan Narkoba. Selain itu dalam materi tersebut Noldi menekankan tentang betapa pentingnya Hidup Sehat tanpa Narkoba dan pentingnya bekerjasama dalam mencegah Penyalahgunaan Narkotika baik di lingkungan keluarga maupun di lingkungan kerja.

Setelah sosialisasi digelar, selanjutnya dilaksanakan pemeriksaan urine pada Anggota Subdenpom VII/1-3 Gorontalo dengan jumlah 13 Orang dengan hasil pemeriksaan Negatif.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.