Akselerasi Revisi UU Narkotika
Akselerasi Revisi UU Narkotika
Show all

BNNK Bone Bolango Tempel Stiker STOP Narkoba di Mobil Dinas Bupati

Kepala BNNK Bone Bolango, Abd. Haris Pakaya, S.Pd, M.Si melakukan penempelan stiker di kaca depan mobil dinas Bupati Bone Bolango (DM 1 E). Aksi yang disaksikan  langsung oleh Bupati H. Hamim Pou, S.Kom, MM, ini sendiri merupakan aksi simbolis sosialisasi logo STOP Narkoba di Kabupaten Bone Bolango yang merupakan  bagian dari kegiatan menyambut Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2016.

Bone Bolango/ Gorontalo – – Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bone Bolango meluncurkan dan melaksanakan penempelan stiker logo STOP Narkoba secara serentak di Kantor Bupati Bone Bolango, Senin (16/05) kemarin.

Acara peluncuran dan penempelan stiker yang dilakukan selepas apel bersama seluruh SKPD di lingkungan Pemkab Bone Bolango ini dipimpin langsung oleh Kepala BNNK Bone Bolango, Abd. Haris Pakaya.

Secara simbolis Kepala BNNK Bone Bolango menyerahkan sejumlah stiker STOP Narkoba kepada Sekda Bone Bolango, Ir. Ishak Ntoma, M.Si yang langsung melakukan penempelan stiker tersebut di kaca depan mobil dinasnya yang bernomor polisi DM 6 E.

Bupati Bone Bolango, Hamim Pou, S.Kom, MM yang tiba tak lama kemudian juga ikut dalam kegiatan penempelan stiker bersama ini. Hamim mempersilakan Abd. Haris menempelkan stiker STOP Narkoba yang didominasi warna biru cerah tersebut di kaca depan mobil dinasnya yang bernomor polisi DM 1 E.

Langkah Bupati dan Sekda ini langsung diikuti oleh Kepala-Kepala Dinas Se-Bone Bolango beserta stafnya. Penempelan stiker selain dilakukan pada kendaraan dinas, juga dilakukan pada kendaraan pribadi.

Bupati sendiri menghimbau penempelan stiker ini jangan hanya berhenti pada simbol. Hamim menginginkan pesan utama yang berusaha disampaikan lewat stiker tersebut benar-benar harus terpatri di benak warga Bone Bolango  utamanya para aparatur pemerintahan.

Sementara itu Kepala BNNK Bone Bolango, Abd. Haris Pakaya, S.Pd, M.Si memuji langkah Pemkab Bone Bolango yang responsif terhadap berbagai program BNN terutama dalam upaya Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Haris menerangkan penempelan stiker ini merupakan bagian dari kampanye besar-besaran yang dilaksanakan BNN secara nasional. “Tahun ini kami fokus pada upaya pencegahan dan pemberantasan sebagaimana pesan yang terkandung dalam logo STOP Narkoba ini,” ujarnya. (jamil/BNNK Bone Bolango) #StopNarkoba